Kiamat 2012 Dijadikan Peluang Bisnis


Isu kiamat 2012 sudah tersebar di seluruh dunia. Semestinya semua dari kalian yang membaca postingan ini juga sudah tahu. Hm, awalnya sih, isu tersebut muncul dari adanya prediksi Suku Maya yang pernah hidup di bagian Selatan Meksiko. Prediksi mereka adalah, pada tanggal 21 Desember 2012 akan muncul gelombang galaksi yang besar, sehingga seluruh kegiatan di bumi akan terhenti. Ada juga yang menyebutkan planet Nibiru, planet yang memiliki garis orbit sangat elips (sehingga tak pernah ditemukan karena pergi berkelana di tempat yang jauh) akan menabrak Bumi.  

   

Benar tidaknya, sih, sampai sekarang masih ada pihak yang pro-kontra. Lah kalau saya sih, netral aja. Toh kalau memang sudah waktunya, yah terjadi juga. Iya kan? Tapi malah ada saja orang yang memanfaatkan peluang bisnis dari isu ini.  

  

Ujung-ujungnya, orang-orang yang hidungnya tajam dalam mengendus aroma uang, tampaknya mencoba peruntungan bisnis. Lihat saja film 2012, yang telah ditonton oleh jutaan orang di seluruh dunia. Tentu saja bisa dibayangkan berapa banyak keuntungan yang dapat diraup oleh pembuat film tersebut.   

   

Hanya film? Tentu tidak. Sampai sekarang masih saja ada orang kreatif yang memanfaatkan isu 2012 ini. Seperti Robert Vicino, seorang wirausaha yang berasal dari California. Dia menawarkan bunker, atau lubang perlindungan yang super kuat (yang katanya sih dijamin bisa menyelamatkan 4.000 orang) untuk menyelamatkan kita kalau sampai bumi kiamat. Bunker ini diberi nama “Vivos”.    

 

  

Wih! Vivos ini (katanya) bisa menahan serangan nuklir, senjata biologis, badai matahari, pembalikan kutub bumi, tsunami global, komet atau asteroid, juga gunung berapi. Kalau mau, bisa booking tempat seharga US$ 50.000.    

Hm, kalau saya sih, nggak tertarik. Selain mahal, bukankah nggak ada yang bisa mengalahkan kekuasaan Tuhan? Tapi kalau Anda masih penasaran, sih, bisa dibuktikan sendiri. Mau coba?  

Advertisements

7 comments on “Kiamat 2012 Dijadikan Peluang Bisnis

  1. Just want to say what a great blog you got here!
    I’ve been around for quite a lot of time, but finally decided to show my appreciation of your work!

    Thumbs up, and keep it going!

    Cheers
    Christian, iwspo.net

  2. sebenernya, Hari – H “Kiamat” (21 Desember 2012) itu tanggal terakhir dari Kalender suku maya, yang 1 kali putaran kalender tersebut kira – kira selama lebih dari 5000 tahun kalender julian atau gregorian. So That is the New Year’s Eve for Mayans, Buddy…
    -Sumber: eryevolutions.co.cc

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s