Mereka yang Melegenda Karena ‘Hobi’ Bikin Patah hati


Hm, jangan tersinggung yah. Tapi ada loh cowok yang punya sifat heartbreaker alias cowok yang punya jurus jitu buat bikin para cewek klepek-klepek. Ujung-ujungnya, si cewek sering sakit hati. Tapi entah kenapa, si cewek tetep aja suka jatuh saja ke perangkap cowok heartbreaker itu. Hehe kalo boleh jujur, ada juga cowok heartbreaker yang legendanya ke seluruh dunia. Lihat yuk, siapa saja mereka?

 

Soekarno

Bapak proklamator kita ini banyak diidolakan. Iya, memang. Bukan cuma karisma dan kepemimpinannya yang kuat, tapi… wajahnya juga oke. Mungkin itu alasan mengapa Bapak Soekarno punya banyak istri. Istrinya yang terkenal (yang orang indo mestinya tau) adalah Ibu Fatmawati. Tapi sebelum beliau menikah dengan Ibu Fatmawati, Bapak Soekarno telah meminang Siti Oetari, anak dari petinggi Islam. Setelah menikah dengan Ibu Fatmawati pun, Bapak Soekarno masih juga memperistri Ratna Sari Dewi, orang Jepang yang aslinya bernama Naoko Nemoto, dan terakhir memperistri Heldy Djafar. Tidak ada angka resmi dari keterangan keluarga beliau tentang berapa jumlah istrinya. Tapi jika berita koran ditelusuri, maka diperkirakan jumlah istri beliau mencapai 9 orang. Wow!

 

Cassanova

Ini dia buyutnya cowok-cowok heartbreaker. Saking melegendanya, nama Cassanova digunakan untuk menyebut para cowok heartbreaker yang tukang bikin patah hati. Nama lengkap Cassanova adalah Giacomo Girolamo Cassanova de Seingalt. Cassanova adalah seorang petualang dan penulis kelahiran Venesia. Bukunya yang berjudul Histoire de ma vie (sejarah hidupku) dianggap paling otentik dalam menggambarkan kehidupan masyarakat Eropa abad 18. Selain berpetualang untuk mempelajari budaya masyarakat Eropa kala itu, ternyata Cassanova juga hobi berpetualang dalam percintaan. Dia mudah banget meluluhkan hati cewek yang ditaksirnya, dan juga gampang meninggalkan cewek itu untuk memadu kasih dengan cewek lain. Wih, nggak heran ada sebutan baru untuknya, womanizer atau cowok yang suka bikin cewek patah hati. Kayak lagunya Britney Spears aja, iya nggak?

 

Henry VIII

Raja Inggris paling fenomenal? Bisa dibilang Henry VIII lah orangnya. Di zaman pemerintahannya itulah terjadi reformasi yang hebat. Henry memisahkan Gereja Inggris dari otoritas Gereja Katolik Roma. Kalo mau tau jawaban singkatnya, nih, itu adalah karena Henry VIII mau menikahi seorag cewek bernama Anne Boleyn. Padahal asli, Henry waktu itu udah menikah. Karena gereja Katolik enggak mengizinkan poligami, maka dia sendiri yang mengubah aturan gereja. Wuushh.. gila banget ya? Ckckckck. Lebih fenomenal lagi, Henry menikahi enam orang istri, dan dua diantara enam tersebut dihukum pancung oleh… Henry VIII itu sendiri.

 

 

Don Juan

Ada yang nggak kenal Don Juan? Cowok ganteng yang hobinya buang-buang uang dan gampang banget menaklukan hati cewek. Sebenarnya nih, ga ada tuh orang yang tahu bener gantengnya Don Juan seberapa. Soalnya dia cuma legenda orang-orang Spanyol. Di Itali, Don Juan disebut Don Giovanni. Tapi emang dia terkenal banget sih, bahkan musikus beken Mozart, pernah bikin opera yang mengangkat tokoh Don Giovanni. Dan pada opera ini, Don Giovanni dikisahkan sebagai cowok super ganteng yang bikin cewek bertekuk lutut pada detik pertama memandangnya. Uh, dan dalam opera itu juga Mozart menyebutkan Don Giovanni tela menggoda 640 cewek Italia, 231 cewek Jerman, 100 cewek Perancis, 91 cewek Turki, dan 1003 cewek Spanyol. Untung cuma rekayasa, tapi kalo beneran, wah…

 

Batman

Superhero paling manusiawi adalah Batman, bisa jadi. Lho kenapa? Karena Batma adalah superhero yang bisa ngalahin musuh tanpa senjata. Dan dia bukan cowok culun yang punya kepribadian ganda. Badannya oke, tampang juga ganteng. Nggak heran diapun bisa dengan mudah menarik perhatian para cewek. Sederet kelebihan yang dia miliki, mana mungkin membuat cewek eggak jatuh hati? Oops, sayangnya Batman bukan Cuma superhero yang siap membela umat manusia, tapi juga bisa jadi mother****ing man yang seenaknya bikin cewek sakit hati. Ouch! Cewek sekelas Wonder Women aja bisa dibikin patah hati. Ckckck canggih!

 

James Bond

Nah, ini nih yang paling ngetop. Denger namanya aja udah kebayang gantengnya, iya nggak? Kecerdasannya dan gaya cool-nya bikin James Bond jadi terlihat luaaaarrr biasa. Tapi siapa yang nggak sebal yah? Tebar pesona banget. Wuushh! Setiap filmnya pasti ada deh, James bond sang agen 007 itu ngegebet cewek cakep. Enggak peduli itu yang ditolongin, kliennya, atau bahkan musuhnya sendiri. Ampun dah. Nggak lama kemudian, dia dengan entengnya meninggalkan cewek –cewek itu. Beuh…

 

Hla, sudah tau kan? Aslinya banyak pasti, tapi saya ngambil info dari majalah kaWanku edisi februari-maret. Jadi yah, saya ngepost sesuai nama cowok yang tertera disitu. Hm, ada nggak yaaa cowok yang kalo ninggalin cewek, ceweknya gak brokenheart? Bisa jadi, cowoknya yang canggih dan ceweknya yang emang super tegar. Huhuhu sabar yaah 😀

Advertisements

12 comments on “Mereka yang Melegenda Karena ‘Hobi’ Bikin Patah hati

  1. hehehe IDL laah ..
    ya gatau juga seh ,, emang dari sononya kale kayak gitu ea ?
    hehe doain aja cewek sekarang tegar dan gga gampang kena rayuan cowok gombal gitu ya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s