MSA = Mekso Stadium Akhir !!! (car accident)


Ga tega juga sih, ngeliatnya. tapi apa bener ini kenyataan?

Sebenernya gapenting juga sih, tapi ini nih akibatnya, kalo terlalu memaksakan diri saat mengemudi.

Buat saudara-saudaraku, jangan jadi driver yang maksaan gini ya 😉

Beberapa gambar ini mungkin bisa sekedar memperingatkan anda akan bahaya tentang mengemudi yang brutal di jalan manapun. Maaf kalo agak konyol 😀

 

Makanya jangan mekso gitu =.=

kalo gaada parkir ya, besoknya gitu kek, balik lagi. yakan?

 

 

Yang ngajarin bilang: “Huuh, kelasnya batalin aja lah. saya ga betah nih, duduk di sini,”

 

Yang punya truk bilang: “Ini nih, akibatnya kalo mau nyalip truk saya”

 

Kata yang ngeliat: “Udah tau tuh terowongannya pendek. Loe tuh gede!”

 

“Welehweleh, kasian bener nih. gimana cara naikin mobilnya yah?”

 

 

“Woo, MSA! Mekso Stadium Akhir!” 😀

 

Ampun dah…

 

Tuh orang bilang “Sial, ini udah yang ketiga kalinya”

Beuh, kagak profesional amat –‘

 

 

Beuh, no comment dah ..

 

 

No comment juga ..

 

Advertisements

5 comments on “MSA = Mekso Stadium Akhir !!! (car accident)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s